Makanan Untuk Menyehatkan Payudara

makan makanan sehat tidak hanya menjaga angka pada skala. Membiasakan diri dengan diet sehat juga dapat membantu mencegah kanker payudara. Ayo, makan makanan sehat secara teratur!

Makanan Untuk Menyehatkan Payudara


Brokoli

Sayuran hijau yang kaya akan vitamin A dan K dapat mencegah kanker, madu. Mary Marian, MS, RD, CSO, peneliti di Universitas Arizona Collage of Medicine mengatakan makan brokoli setidaknya dua kali sehari dapat menghambat pertumbuhan kanker.


ikan salmon

Sebuah studi internasional yang diterbitkan dalam jurnal BMJ menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi asam lemak omega-3 memiliki risiko 14% lebih rendah terkena kanker payudara. Kabar baiknya, salah satu makanan yang kaya omega-3, adalah salmon. Alasan untuk makan sashimi lebih sering!

apel
Nutrisi dalam apel telah terbukti mencegah kanker. American Institute for Cancer Research menunjukkan bahwa mengonsumsi setidaknya satu apel sehari dapat menekan pertumbuhan kanker payudara. Yang terbaik adalah mengonsumsi apel dan kulitnya karena kulit apel menyimpan nutrisi yang baik untuk tubuh.

delima
Buah ini terkenal dengan khasiat kesuburannya bagi wanita selama ratusan tahun. Tidak hanya itu, penelitian yang dilakukan oleh Cancer Prevention Research telah menunjukkan bahwa kandungan asam ellagic dalam delima atau delima dapat menekan pertumbuhan estrogen. Estrogen adalah salah satu zat yang dapat menyebabkan kanker payudara.

jamur

Jangan lupa menggunakan jamur sebagai menu harian. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Cancer, makanan ini dapat melindungi Anda dari kanker payudara. Wanita yang mengkonsumsi jamur setiap hari memiliki dua pertiga kemungkinan memiliki lebih sedikit kanker payudara


teh

Teh, terutama teh hijau, kaya akan antioksidan polifenol, dapat menghambat pertumbuhan kanker payudara. Penelitian oleh National Cancer Institute di Amerika Serikat menunjukkan bahwa wanita yang minum secangkir teh hijau setiap hari memiliki tingkat estrogen yang lebih rendah daripada mereka yang tidak minum teh. Ini juga akan menghambat pertumbuhan sel kanker di payudara Anda.

Baca Juga : Penurun Gairah Seks

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You Can Have A Whiter Smile Easily

Essential Ideas You Need To Know When Repairing Your Roof