Alergi Membuat Anda Terpuruk? Coba Nasihat Ini!

Alergi Membuat Anda Terpuruk? Coba Nasihat Ini!

Hidup cukup sulit tanpa alergi ditambahkan ke dalam campuran. Jika Anda menderita gejala alergi yang buruk, panduan berikut akan membantu.

Alergi Membuat Anda Terpuruk? Coba Nasihat Ini!


Hindari apa pun dengan pewarna karena alergi Anda bisa menyala. Bahkan sesuatu yang mendasar seperti kertas toilet bisa memiliki pewarna di dalamnya. Coba gunakan produk kertas putih untuk rumah Anda untuk melihat apakah ini membantu alergi Anda secara positif.

Pohon zaitun cukup populer sebagai elemen lansekap dekoratif. Pohon-pohon ini terkenal karena menghasilkan sejumlah besar serbuk sari. Belajar mengenali pohon ini dapat membantu mempersiapkan Anda memutuskan rencana tindakan Anda untuk melindungi diri Anda dari sifat-sifatnya yang menghasilkan alergi. Menggunakan selang air untuk menjenuhkan pohon-pohon ini selama satu menit atau lebih setiap hari dapat membantu mengurangi serbuk sari.

Ada banyak perawatan alergi selain obat-obatan oral yang dapat memberi Anda bantuan dari gejala-gejala Anda. Misalnya, Anda dapat mempertimbangkan semprotan saline hidung yang dijual bebas, semprotan salin untuk hidung, atau steroid hidung yang diresepkan oleh dokter Anda.

Baca juga : Obat kuat tahan lama

Banyak orang yang berurusan dengan alergi disarankan untuk menempatkan humidifier di kamar mereka sehingga humidifiers dapat digunakan pada malam hari untuk melembabkan saluran udara. Ini mungkin bukan cara yang bagus untuk melakukan ini karena humidifier dapat menempel di karpet Anda dan mendorong pertumbuhan jamur atau menjadi apek.

Waspadai stres yang Anda hadapi. Banyak orang tidak tahu bahwa stres dapat meningkatkan reaksi alergi Anda. Ini terutama berlaku untuk individu dengan asma juga. Risiko serangan meningkat karena tingkat stres meningkat. Meskipun ini tidak dapat menyembuhkan alergi atau asma, ini akan mengurangi durasi serangan serta frekuensinya.

Pastikan kamar mandi di kamar mandi Anda spic dan bentang. Kamar mandi dapat berfungsi sebagai cetakan dan perlu dibersihkan tidak kurang dari mingguan. Gunakan campuran pemutih dan air untuk menyeka semua dinding. Ini mencegah jamur tumbuh dan memburuknya alergi Anda.

Selama musim alergi puncak, gaya rambut Anda tanpa menggunakan semprotan, gel atau krim. Jika Anda berada di luar untuk waktu yang lama, Anda cenderung membawa serbuk sari dan alergen lainnya ke rumah bersama Anda. Anda harus memahami bahwa produk penata rambut yang lengket karena semua yang akan mereka lakukan adalah menarik dan menahan alergen terbang bebas.

Baca juga : Obat kuat tahan lama

Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara mengatasi penderitaan alergi Anda. Dengan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tantangan untuk dihadapi, dan menyenangkan untuk dimiliki, tidak ada yang harus terhalang oleh alergi. Kendalikan hidup Anda dengan mengendalikan gejala Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Untuk Menyehatkan Payudara

You Can Have A Whiter Smile Easily

Essential Ideas You Need To Know When Repairing Your Roof